Sugeng Rawuh !!!

Mari kita manfaatkan dunia teknologi dan internet untuk mempermudah kehidupan sehari-hari.

Selasa, 27 Maret 2012

Tampilkan Banyak Akun Jejaring Sosial dalam Satu Muka dengan Sobees

 

Sudah menjadi barang umum jika saat ini seseorang memiliki lebih dari satu akun jejaring sosial (Social Networking). Seperti Facebook, twitter, linkedIn, dll. Hal tersebut menjadi sedikit repot jika kita harus bergonta-ganti tab dalam suatu browser.

Nah, jika kamu gak mau repot dengan masalah tersebut, maka kamu dapat mencoba suatu aplikasi yang bernama Sobees . Dengan Sobees ini, maka akun-akun yang telah kamu daftarkan akan muncul dalam satu antarmuka secara berdampingan.

sobees website

Sobees telah dirilis dalam versi Beta’nya. Silakan bisa di download di http://www.sobees.com/.

Setelah didownload, maka akan kamu dapati sebuah installer yang besarnya sekitar 486 KB. Yang nantinya akan kamu gunakan untuk menginstall Sobees secara Online (Ingat tuh, Secara Online). Jadi jika koneksi internet kamu suka ngadat di jalan, siap-siap deh pusing kepala.

Double klik saja file “sobeessetup.exe”. Maka sistem akan melakukan Installasi secara Online (otomatis).

sobees

Setelah selesai instalasinya, maka kamu dituntut untuk melakukan login ke akun-akun kamu. Setahu saya ada lima macam akun yang bisa terintegrasi dengan software sobees ini. Lihat gambar berikut !

sobees choise

Misalnya saja kamu akan memasang dinding Facebook di sobees, maka kamu klik saja icon facebook, sehingga muncul antarmuka untuk login ke FB kamu.

sobees facebook

Setelah login, maka halaman facebook kamu akan segera terlihat di Jendela sobees ini. Untuk akun yang lain hampir sama caranya. OK !!!

Last word, Have a nice day with your social networking friends !!!

1 komentar: