Sugeng Rawuh !!!

Mari kita manfaatkan dunia teknologi dan internet untuk mempermudah kehidupan sehari-hari.

Senin, 21 November 2011

Game Booster : Software Untuk Optimalkan Game

 

Seharian berkutat dengan pekerjaan, tugas-tugas kuliah, atau tugas sekolah, mungkin bisa membuat kepala pusing dan stres.Oleh karena itu dibutuhkanlah sebuah penyegaran bagi tubuh maupun pikiran. Bentuk penyegaran itu bisa bermacam-macam. Bisa dengan pergi ke tempat-tempat hiburan, rekreasi, atau sekedar jalan-jalan menikmati alam sekitar. Tapi jika kamu tidak sempat untuk bepergian keluar rumah, kamu bisa menghibur diri dengan berada di depan komputer atau laptop.

Apakah di harddisk komputer kamu sudah terinstal game yang kira-kira cocok untuk dimainkan ??? kalau belum, pergi dulu ke tukang rental game PC untuk pinjam kaset game. Yeah, bermain game bisa menjadi selingan di sela-sela kepenatan pikiran kamu.

Jika sudah menentukan untuk main game, dan aplikasi game sudah tersedia atau terinstal, maka selanjutnya tinggal cap cuss kita nikmati gamenya…!!!

Tapi ternyata kompie kita agak keberatan dengan game yang sedang kita mainkan. Putus-putus gitu, karena spek yang kurang mumpuni. Lalu solusinya gimana ???

Kita musti cari cara instan tapi cukup efektif. Salah satunya adalah dengan game booster, yaitu sebuah software untuk memanage game.

game booster 3.1

Freeware ini banyak sekali manfaatnya yaitu :

- Melakukan tweaking atau mengoptimalkan pengaturan registry.

- Melakukan diagnose jika ada error pada system komputer

- Melakukan defrag pada direktori game (Membenahi file-file game).

- Melakukan update driver dari sistem komputer

- Mematikan sementara proses-proses yang tak digunakan saat game mode sedang aktif, sehingga sistem (memory) jadi lebih ringan.

game booster 3.2

- Dan yang paling penting yaitu melakukan Boosting game atau mempercepat sistem bekerja saat game diaktifkan/dimainkan.

Untuk melakukannya, download dan instal game booster di kompie kamu. Link downloadnya ada di sini. Setelah Game Booster terinstal, buka dan klik “Start Boost”. Atau bisa juga dengan klik :game booster 3 switch to game

Setelah itu klik Add +. Lalu tambahkan file .Exe dari game yang akan kamu mainkan.

ketika shortcut dari game telah tampil di jendela Game Booster, klik kanan >> Boost & launch untuk memainkannya. Atau sorot pada shortcut, kemudian klik Boost & Launch.

game booster 3.3

Dengan begitu, game booster akan membuat anda masuk ke “Game Booster Mode”.

Selamat menikmati game favorit kamu !!!

Tips ++

Jangan lupa kasih komentar ya untuk artikel ini !!!

Situs download : http://www.iobit.com/

5 komentar:

  1. nggak ada efek negatifnya kan buat usia PC kita..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kira gak ada efek negatifnya asalkan spesifikasi PC juga mumpuni (tidak terlalu terbebani) dengan game-game yang kita install

      Hapus
  2. game saya saat dimainkan kok hilang kenapa ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kemungkinan RAMnya tidak kuat/minim (berdasarkan pengalaman saya). Kalau memory RAM kurang, biasanya game tidak mau jalan, atau ceperti melakukan CLOSE sendiri.

      Hapus
  3. Linknya tolong di perbaruin Gan

    BalasHapus